Minggu, 31 Januari 2010

Zoo..

Dalam rangka schedule bonbin** pergi ke kebun binatang,..aku pun pergi kesana dengan gegap gempita…Membawa bekal nasi, minuman dan makanan-makanan kecil, aku dan teman-teman bersiap mengarungi kebun binatang..

Mungkin orang lain bertanya-tanya , kenapa anak muda yang gaul dan enerjik (bahkan trlalu enerjik) seperti kita-kita ini malah memilih kebun binatang sebagai tempat untuk rekreasi dan tempat sekedar melepas penat?

Ternyata jawabannya adalah karena kita mulai jenuh dengan suasana mall yang hiruk pikuk en serba mahal..jadi kita mencoba “back to nature” dengan tujuan awal utama kita yaitu naik unta, naik gajah dan naik buaya (karena salah satu anggota bonbin ada yg berprofesi sebagai pawang buaya)..hehehe..

Saat sedang berjalan-jalan mengitari kebun binatang, terdengar ada seekor burung yang memanggil..”cuit cuit’ katanyah,.. aku pun dengan gaya bintang sampo plus rambut panjang terurai berusaha berbalik badan dan mencari arah suara tersebut,,ternyata ada seekor burung putih yang memanggil dengan penuh harap..kemudian aku mendekat ke burung tersebut, dan bertanya “wahai burung, kamu kenapah? mukamu tampak lemah lesu kusut begitu?”..Burung pun menjawab “ Lihatlah tubuhku yang kurus kering ini, aku kelaparan”..Aku pun terenyuh dengan mata berkaca-kaca (sedih mode on)..trus aku bilang “ maaf burung, aku engga bisa kasih kamu makan, aku bawanya nasi rendang, kamu pasti engga suka, tapi tadi aku masuk sinih bayar tiket qo, semoga tar pengurusnya ngasi makan yang enak buat kamu yah”..Si burung pun terbang berlalu…

Kalo biasanya kalian pacaran or hangout ma temen-temen di mall, cobain deh kali-kali kalian datang ke kebun binatang…Disana kalian bisa merasakan sensasi yang luar biasa..Di temani pohon-pohon besar yang hijau, rimbun dan menyegarkan..Ditemani dengan sahut-sahutan burung yang menenangkan,..Di dampingi aliran air di danau kecil yang menambah apik suasana kebun binatang..mantabsss!!!

Kita juga bisa nikmatin naik perahu en naik perahu angsa sambil muterin semacam pulau kecil tempat simpanse-simpanse tinggal, juga bisa ngerasain perasaan “dag-dig-dug-der” saat nunggangin unta yang pantatnya megal megol kesana kemari (aku ma temen aku mpe heboh sendiri pas naek unta inih)..,, or bisa foto ma ULAR, ular beneran bukan ular plastik loh…(tu ular di taro di pundak kalian), hot banget kan??

Dijamin kalian ga akan dapet itu semua di mall, kafe or tempat-tempat hangout lainnyah…banyak banget kan hal yang menarik dari berkunjung ke kebun binatang???

Ini bukan iklan atau pesan sponsor, aku sama sekali engga di bayar ma kebun binatang buat bikin note ini loh!! Aslinyah…Aku cuma pengen binatang-binatang disana tetap lestari..Biar nanti anak,cucu,cicit dan semua keturunan kita masih bisa liat bentuk aslinya buaya muara, kura-kura bulus, gagak hitam, komodo, harimau putih dan binatang-binatang lainnya..

Ayo datang ke kebun binatang!!! Kali aja kalo yang datang ke kebun binatang banyak dan membludak, suatu hari nanti mereka bisa punya PENGUIN hihihi...n_n..


**bonbin = sekumpulan orang-orang yang rajin berkarya, lucu, enerjik, pintar tapi kadang terlalu antusias menghadapi sesuatu dan hobi sekali karokean...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar